Pelatihan TOEFL dan IELTS

Sabtu, 14 November 2015 telah diselenggarakan kegiatan TOEFL and IELTS Training yang bertempat di Gd.H Teknik Universitas Lampung. Kegiatan ini terlaksana dari kerja sama antara Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika Bhuwana Universitas Lampung dengan BEM FT Universitas Lampung. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09:00 WIB ini bertemakan “lets  increasing your TOEFL and IELTS skill to get Scholarship and Explore the whole world” dengan pembicara yaitu Kak Fadlan Satria dan Kak Aulia Afifah Junaidi dari IEC (Intensive English Course).

toefl2

 

toefl3

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah Membina para pelajar Indonesia, khususnya Lampung untuk Meningkatkan dan mengevaluasi kemampuan berbahasa Inggris mahasiswa dengan cara TOEFLdan IELTS Training dan juga dapat mengetahui pentingnya peranan atau kegunaan TOEFL dan IELTS serta bagaimana tips dan trik dalam mengerjakan soal TOEFL dan IELTS agar nantinya peserta bisa memperoleh hasil yang lebih baik. Dalam kegiatan ini juga dilakukan test TOEFL sebagai evaluasi dari seminar  TOEFL & IELTS Training yang telah dilakukan. Kegiatan ini dihadiri oleh para pelajar  Lampung, siswa maupun mahasiswa dengan jumlah peserta sebanyak 99 orang.

Selain itu juga, dalam kegiatan ini dilakukan Tanya jawab mengenai isi materi yang telah disampaikan dan pembagian door prize untuk para peserta yang telah mengajukan pertanyaan pada sesi Tanya jawab ini. Selanjutnya pada pukul 13:00 WIB, dilaksanakan tes TOEFL. Pelaksanaan tes TOEFL berlangsung dengan lancar dan tertib tanpa ada kendala. Setelah tes TOEFL dilaksanakan acra pun selesai dan para peserta dapat kembali kepada aktivitasnya masing-masing. Untuk pemberitahuan skor hasil tes yang telah dilakukan diumumkan setelah beberapa hari pelaksanaa tes TOEFL. Dan tak lupa juga terima kasih untuk IEC (Intensive English Course) yang telah bekerjasama dan membantu kegiatan TOEFL and IELTS Training  ini.

toefl5

toefl6

toefl1

toefl4

Leave a Reply